December 3, 2023

Alih-alih memuat panggangan Anda hanya dengan potongan daging pada acara masak Anda berikutnya, pertimbangkan untuk berbagi panas dengan burger vegetarian ― bahkan jika Anda bukan seorang vegetarian.

“Burger vegetarian sering memasukkan berbagai sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan, yang kaya akan nutrisi penting seperti serat makanan, vitamin, mineral, dan antioksidan,” kata ahli gizi ahli food plan terdaftar. Sam Schleiger. “Nutrisi ini penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan, mendukung pencernaan, mengurangi risiko penyakit kronis, dan mempromosikan pola makan yang seimbang.”

Tapi tidak semua burger vegetarian dibuat sama, atau tentu saja bergizi. Bahan dalam burger vegetarian seringkali berasal dari bahan olahan nabati daripada makanan utuh. Dan jumlah lemak jenuhnya sebanding dengan daging sapi: merek Past memiliki 6 gram per sajian, Mustahil memiliki 8 gram dan daging sapi memiliki 7,6 gram.

“Beberapa opsi yang dibeli di toko mungkin mengandung aditif, pengawet, atau kandungan sodium tinggi, jadi penting untuk membaca label dan memilih merek yang menggunakan bahan sehat,” tambah Schleiger.

Beralih ke pola makan nabati mungkin sedang tren saat ini, tetapi makan lebih banyak sayuran benar-benar baik untuk kesehatan Anda.

“Burger vegetarian biasanya merupakan sumber protein nabati yang bagus, dan penelitian menunjukkan pola makan nabati terkait dengan risiko penyakit kronis yang lebih rendah dan [can help] untuk mengelola kondisi metabolisme seperti diabetes,” kata ahli food plan terdaftar Caroline Younger.

Inilah cara mengetahui apakah burger vegetarian Anda benar-benar dikemas dengan sayuran.

Apa yang harus dicari pada label

Dengan segudang pilihan untuk dipilih, membuat keputusan bisa sangat melelahkan. Tapi pertama-tama, Anda ingin mencari merek yang menggunakan bahan makanan utuh.

Carilah berbagai sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, bumbu dan rempah-rempah, kata Schleiger. “Saya sarankan menghindari bahan yang tidak Anda kenal atau tidak bisa ucapkan.”

Aditif makanan

“Ini adalah bahan yang digunakan untuk memperpanjang umur simpan atau meningkatkan rasa dan tekstur, tetapi beberapa dapat menyebabkan ketidaknyamanan pencernaan atau masalah kesehatan lainnya,” jelas ahli gizi ahli food plan terdaftar. Danielle Gaffen. Dia mengatakan pengemulsi seperti metilselulosa, yang digunakan sebagai bahan pengikat atau pengental, dan gom xanthan, adalah bahan tambahan makanan yang umum.

“Dalam penelitian pada hewan, metilselulosa telah ditemukan untuk mengubah komposisi bakteri usus dalam mikrobioma usus, menginduksi peradangan usus dan meningkatkan permeabilitas usus (usus bocor),” kata Gaffen. “Meskipun kami membutuhkan lebih banyak penelitian pada manusia, itu adalah bahan yang dapat membantu untuk diperhatikan.”

Xanthan gum terbuat dari bakteri yang memfermentasi gula. Ini adalah zat pengental makanan yang umum ditemukan dalam berbagai produk makanan, termasuk saus salad, sup, es krim, jus, makanan yang dipanggang, makanan bayi, dan bahkan beberapa burger vegetarian. Tetapi mengkonsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan masalah pencernaan.

“Dalam penelitian pada manusia, permen karet xanthan dosis besar ditemukan memiliki efek samping yang nyata, termasuk peningkatan frekuensi buang air besar, peningkatan keluaran feses, feses lebih lunak, peningkatan gasoline, dan perubahan bakteri usus,” kata Gaffen.

Sodium

Anda mungkin tidak berpikir burger vegetarian memiliki kadar garam yang tinggi, tetapi Anda pasti ingin memeriksa ulang, karena setiap merek menambahkan jumlah yang berbeda. “Sementara beberapa natrium diperlukan untuk fungsi tubuh, terlalu banyak dapat menyebabkan tekanan darah tinggi,” kata Gaffen.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan orang Amerika makan kurang dari 2.300 mg sodium sehari untuk food plan sehat. Jumlah natrium dapat bervariasi secara signifikan per merek, oleh karena itu penting bagi Anda untuk memeriksa labelnya. Analisis oleh Pusat Sains untuk Kepentingan Umum menemukan kandungan natrium dalam burger vegetarian berkisar antara 200 mg hingga 700 mg per porsi 100 gram.

Lemak jenuh

Lemak dalam burger vegetarian mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi pastikan Anda melihat daftar bahan untuk lemak dan minyak.

“Meskipun nabati, beberapa burger vegetarian masih mengandung lemak jenuh tinggi, terutama jika mengandung minyak kelapa,” kata Gaffen. “Terlalu banyak lemak jenuh dapat meningkatkan kadar kolesterol, meningkatkan risiko penyakit jantung.”

Schleiger merekomendasikan untuk memilih burger vegetarian yang dibuat dengan minyak berkualitas, seperti minyak zaitun atau minyak alpukat, tetapi mengakui bahwa burger tidak selalu mudah ditemukan.

The American Coronary heart Affiliation merekomendasikan agar orang mengonsumsi tidak lebih dari 13 gram lemak jenuh per hari. Untuk Past Meat dan Not possible Burger, satu porsi memiliki sekitar setengah dari batas harian lemak jenuh. Beberapa merek, seperti Dr. Praeger’s atau Hilary’s memiliki 0,5-1 gram lemak jenuh per sajian.

Alergen

“Burger vegetarian sering dibuat dengan alergen umum seperti kedelai dan kacang-kacangan,” kata Younger. “Jika Anda memiliki alergi yang didiagnosis, pastikan untuk membaca daftar bahan di toko dengan cermat untuk memastikan Anda jelas.”

Sekarang setelah Anda mengetahui bahan apa yang harus dihindari, pastikan Anda mempertimbangkan rasa dan tekstur, karena hal ini akan memengaruhi kenikmatan makan burger vegetarian tertentu. “Menurut pendapat profesional saya, faktor terpenting untuk dipertimbangkan saat membeli makanan adalah rasa,” kata Younger.

Ini adalah rekomendasi teratas para ahli.

Dr. Praeger

Burger Sayuran Kacang Hitam Quinoa dari Dr. Praeger

Ini adalah favorit dari beberapa ahli food plan. Gaffen merekomendasikan burger vegetarian ini karena beberapa alasan. “Ini menggabungkan lima jenis sayuran berbeda, menawarkan 5 gram protein per porsi [and] itu melayani berbagai kebutuhan food plan dengan menjadi bebas gluten dan vegan.

“Saya suka burger vegetarian Black Bean Quinoa mereka karena mereka vegan dan bebas gluten, memiliki 5 gram serat per patty, dan rasa berasap yang enak,” kata ahli gizi ahli food plan nabati terdaftar Ashley Kitchens.

Hilary Makan dengan Baik

Burger Veggie Organik Terbaik Dunia dari Hilary

“Burger vegetarian ini terbuat dari bahan organik dan menawarkan berbagai nutrisi dari biji-bijian, sayuran, dan hal-hal seperti biji rami dan cuka sari apel,” kata Schleiger. “Burger vegetarian Hilary bebas dari alergen umum, aditif buatan, dan pengawet.”

Seluruh makanan

Mesin 2 Burger Sayuran Kacang Hitam Poblano

Ingin burger vegetarian yang vegan dan tanpa minyak? Pertimbangkan opsi kacang hitam merek ini. “Burger ini tidak mengandung kolesterol, merupakan sumber serat yang sangat baik, dan memiliki rasa yang enak,” kata Kitchens.

Amazon

Burger Sayuran Kacang Hitam Organik Amy

“Saya suka variasi bahan-bahan berkualitas dan menurut saya ini cocok dengan pola makan yang seimbang, bahkan jika Anda memasukkan daging ke dalam makanan Anda,” kata Schleiger. “Burger vegetarian ini mengandung bahan organik, non-GMO dan sifatnya sederhana, namun menyediakan berbagai sumber nutrisi.”

Dr. Praeger

Burger Sempurna Dr. Praeger

Bagi mereka yang menginginkan tekstur burger daging dan banyak protein tetapi tanpa daging, pertimbangkan Burger Sempurna Dr. Praeger. “Jika saya ingin burger vegetarian yang lebih menyerupai burger daging sapi tradisional, saya memilih Excellent Burger mereka, yang mengandung 20 gram protein,” kata Kitchens.

Milik Hilary

Burger Sayuran Kacang Hitam Hilary’s Fiesta

Menemukan burger vegetarian yang cocok bisa jadi rumit, terutama jika Anda memiliki alergi makanan. Burger lezat ini mungkin cocok untuk Anda: Dibuat dengan kacang hitam dan protein kacang fava, bersama dengan banyak sayuran. “Produk ini bebas dari 12 alergen yang paling umum, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang memiliki pantangan makanan tertentu,” kata Gaffen. Plus, tidak mengandung bahan tambahan makanan atau bahan buatan dan menyediakan 8 gram protein per sajian.

Dr. Praeger

Kale Veggie Burger Dr. Praeger

Mencari opsi yang mengemas banyak protein dan banyak sayuran? Pilihlah Kale Veggie Burger dari Dr. Praeger dengan 10 sayuran berbeda, termasuk bayam, ubi jalar, jagung, dan zucchini. “Burger vegetarian ini menawarkan berbagai bahan berkualitas bersama dengan 10 gram protein,” kata Schleiger.